Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Menuju Whatsapp

Kawat Loket

Welded Wiremesh atau WeldMesh juga di Indonesia lebih dikenal sebagai Kawat Loket. Kawat Loket adalah kawat stainless steel bermutu tinggi yang memiliki daya tahan karat jauh lebih baik dari kawat besi biasa. Kawat loket galvanis ini dibuat dari kawat besi berkualitas tinggi dengan teknik dan proses pengelasan khusus dan tentunya super kuat.

Tentu saja kelebihan dari Kawat Loket ini terdapat pada daya tahan karatnya yang sangat kuat dan Produk ini juga dapat menghasilkan penghematan yang cukup besar dalam waktu, tenaga juga uang.



Weldmesh biasa digunakan dalam pertanian, industri, transportasi, perkebunan, pertambangan juga biasa digunakan sebagai pelindung mesin, pelindung jendela, pagar dan dekorasi lainnya. Produk ini memiliki karakter yang sangat mengkilap dan sangat kuat karena tiap-tiap sambungannya dilas dengan kuat, hal itu yang menyebabkan tak mudah lepas meskipun di potong di tengah ruas kotak.

Kawat Loket

Kami memproduksi Weldmesh berbagai jenis dan ukuran dengan harga pabrik untuk kebutuhan proyek dan toko besi Anda, Berapapun permintaannya!

- Kawat Loket PVC Hijau

Selain itu ada juga tipe lain dari kawat loket galvanis ini yaitu kawat loket PVC hijau. Kawat loket PVC hijau ini hampir sama dengan kawat loket galvanis. Yang membedakannya adalah kawat ini dilapisi dengan cairan PVC. Kawat loket hijau ini mempunyai kelebihan lebih tahan api dan lebih kuat.




- Kawat Loket Galvanis

Dibanding dengan kawat loket besi biasa, kawat loket galvanis ini lebih berkualitas dan memiliki daya tahan dari karat atau anti korosi yang sangat kuat, sehingga banyak yang mulai mengaplikasikan kawat loket kami pada pagar jalanan, penutup mesin, penutup jendela, devider penyekat gudang atau pabrik, dan masih banyak lagi
 


 

0 Response to "Kawat Loket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa

wa