Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Menuju Whatsapp

Jenis - Jenis Pagar BRC

2 Jenis Pagar BRC

Sebelum menuju artikel inti tentang jenis - jenis Pagar BRC ada baiknya jika kami memberikan sedikit pengertian tentang Pagar BRC.

Pagar BRC Adalah jenis pagar siap pasang yang di produksi langsung oleh Pabrik PT Givro Multi Teknik Perkasa, produk ini terbuat dari material besi U-50. 
Pagar BRC ini Sangat praktis, simpel, minimalis dan tentunya memiliki tampilan yang menarik. 
Dalam pembuatannya, lembaran pagar ini dibentuk dahulu sesuai dengan Spesifikasi yang di tentukan dan memenuhi kualitas tarikan baja Standard SNI yang mengacu terhadap Besi ASTM 123, kemudian dilapisi galvanis dengan cara hot dip (celup panas 465ÂșC) minimal coating 60 micron atau dengan metode electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi/karat.
Jenis Pagar BRC
Jenis Pagar BRC

Pagar BRC Hot Dip Galvanis

Pagar BRC Hot DIP Galvanized - PT Givro Multi Teknik Perkasa memproduksi dan menjual Pagar BRC Hot DIP Galvanized.
Memasarkannya ke seluruh daerah di Indonesia termasuk memproduksi dan menjual produk electro plating dengan segala ukuran beserta Tiang BRC, Kawat Duri, dengan harga bersaing serta memperhatikan kualitas produksi dengan Quality Control yang ketat.
Yang unik pada pagar BRC adalah atas dan pada sisi bawah "digulung" pinggiran tidak hanya dekoratif dari sisi penampilan tetapi memberikan kekakuan maksimum panel individu dan bertindak sebagai dukungan horisontal antara posting.
Juga, jarak seragam meningkatkan estetika pagar dan memberikan yang baik melalui visibilitas bahkan selama malam.

Oleh karena itu, pagar keamanan yang ideal.
Terlebih lagi, panel individu dapat dengan mudah diganti dan cukup jarak antara kabel memungkinkan panel yang akan dipotong secara akurat untuk ukuran costum.

Instalasi sederhana dan mudah.
Mereka datang lengkap dengan panel, posting, posting topi, U-klip, baut dan mur baik hot dip galvanis (MS 740:1981 setara dengan BS 729:1971) dan atau bubuk dilapisi dalam warna.
Posting baja pra-dibor dan siap untuk perakitan di situs.
Untuk ketinggian pagar lebih dari 2, mtr, kami sarankan "sistem ereksi Multi-angkat" di mana satu atau lebih panel ditempatkan di atas panel bawah.

Dengan fitur dan manfaat, Pagar BRC PT Givro Multi Teknik Perkasa disukai untuk perumahan, proyek-proyek komersial dan instalasi penting milik pemerintahan.
Termasuk bagi pemilik properti, rumah tinggal, pemilik bisnis, arsitek, kontraktor maupun pengembang di berbagai kota.
enawarkan substansi, gaya untuk menjunjung keamanan dan kenyamanan.
Hubungi nomor telepon layanan pelanggan untuk diskusi lebih jauh tentang produk yang dipasarkan. Perusahaan jual pagar BRC ke seluruh daerah di berbagai kota di Indonesia.

Jenis Jenis Pagar BRC
Jenis Pagar BRC
Pagar BRC Electro Pleating

Teknik yang disebut juga dengan EP ini menggunakan zat elektrokimia dengan membawa partikel zinc oleh arus listrik kemudian menempel di pagar BRC
Karena hal tersebut maka lapisan dari galvanis yang menempel di pagar BRC ini lebih tipis jika dibandingkan dengan pagar yang dibuat dengan hot dip. 
Ketahanan dengan teknik EP ini juga hanya mencapai 2 tahun dan tingkat korosinya rendah. 
Namun, keunggulannya adalah harga pagar BRC dengan teknik EP ini lebih rendah dibandingkan dengan HD dan zinc yang menempel pada pagar yang lebih merata sehingga terasa dan terlihat lebih halus.

Untuk menentukan kualitas dari pagar BRC hot dip galvanis, Anda bisa merabanya semakin halus permukaan dari pagar tersebut maka kualitasnya semakin bagus dan harganya juga semakin mahal. Selain itu, pertimbangkan mengenai warnanya. 
Pagar BRC yang baik jika di dalam ruangan akan terlihat putih kusam sedangkan jika di luar akan terlihat perak metallic. 
Pagar BRC tersebut bisa dibuat menjadi beberapa jenis sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti:
• Pintu pagar BRC dorong atau sliding yang umumnya dipergunakan di tempat yang tidak terlalu besar atau sempit.• Pintu pagar BRC Swing tunggal yang bisa dibuka ke depan atau ke belakang.• Pintu BRC Swing ganda atau kupu-kupu yang kedua pintunya bisa ditutup atau dibuka kedepan dan ke belakang.

0 Response to "Jenis - Jenis Pagar BRC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa

wa