Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Menuju Whatsapp

Simak Bagaimana Cara Memasang Kawat Duri Yang Benar

CARA MEMASANG KAWAT DURI - Mungkin sebagian dari kalian masih belum mengetahui Cara bagaimana memasang kawat duri. Maka dari itu kali ini pusat pagar brc akan memberikan cara memasang kawat duri yang benar.




7 CARA PEMASANGAN KAWAT DURI

  1. Gunakan terlebih dahulu pelindung, seperti sarung tangan, kacamata pelindung, sepatu bot, dan pakaian yang mencegah insiden yang tidak diinginkan. Bekerjalah dengan orang profesional agar pekerjaan Anda lebih aman dan lebih mudah.
  2. Buat sketsa pagar kawat duri yang ingin Anda bangun.
  3. Kosongkan area yang ingin Anda bangun pagar kawat duri, agar tiada yang menghalangi area kerja Anda.
  4. Tanam tiang tegak lurus ke dalam tanah, atur hingga ketinggian sesuai yang anda butuhkan.
  5. Mulai dari bagian bawah, bukalah gulungan kawat duri, kaitkan ujung kawat duri dari satu tiang ke tiang berikutnya. Pengaitan kawat duri bisa dilakukan dengan pengelasan atau diikat dengan kawat.
  6. Tarik kawat duri hingga kencang, tetapi jangan terlalu kencang. Bila terlalu kencang, akan menyebabkan kawat duri rusak.
  7. Ulangi pemasanan kawat duri pada bagian atasnya, lakukan seperti step sebelumnya hingga kawat duri terpasang sempurna.
Bila Anda membutuhkan kawat duri berkualitas dan harga terjangkau, silahkan meghubungi

PT GIVRO MULTITEKNIK PERKASA Sejak dulu, kami sudah terpercaya dalam melayani pembelian kawat duri maupun kawat silet dalam jumlah kecil maupun besar.

Kami siap membantu pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Kami memproduksi Kawat Duri Barbed Wire berbagai jenis dan ukuran dengan harga pabrik untuk kebutuhan proyek dan toko besi Anda, Berapapun permintaannya karna kami selalu Ready Stock Untuk semua produk!

0 Response to "Simak Bagaimana Cara Memasang Kawat Duri Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa

wa