Klik Gambar Dibawah Ini Untuk Menuju Whatsapp

2 Jenis Kawat Harmonika Dan Masing - Masing Keunggulannya

2 Jenis Kawat Harmonika Dan Masing - Masing Keunggulannya - Mungkin sebagian dari kalian masih belum banyak yang mengetahui beberapa jenis yang dimiliki kawat harmonika dan keunggulan dari masing - masing jenis kawat harmonika tersebut. 
Maka dari itu kami berinisiatif untuk membuatkan artikel yang membahas secara menyeluruh tentang jenis kawat harmonika dan keunggulannya.
Sebelum menuju ke jenis kawat harmonika ada baiknya untuk mengetahui tentang apa itu kawat harmonika.

Pengertian Kawat Harmonika
Pagar kawat harmonika adalah salah satu jenis pagar yang sudah umum untuk digunakan diperumahan maupun bangunan komersial.

Pagar Kawat Harmonika hadir dengan berbagai macam ukuran, kekuatan, dan masing-masing yang dipilih harus berdasarkan tujuan pagar.




Kawat Harmonika Memiliki 2 Jenis Antara Lain :

1.) Kawat Harmonika di lapiskan PVC

Kawat Harmonika PVC ialah kawat besi yang di lapiskan pipa kecil berwarna hijau atau yang biasa disebut pipa pvc.

Setelah kawat besi di lapisi PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus berkualitas, Sehingga terjadilah Kawat Harmonika PVC.

Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.

2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis

Kawat Harmonika Galvanis ialah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat.

Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi dibentuk menjadi belah ketupat dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis.

Kawat Harmonika yang dilapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC.

Perbedaanya hanya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang disebut PVC.
Dari Kedua keterangan diatas tentang Kawat Harmonika tersebut yang lebih mumpuni adalah Kawat Harmonika PVC.

 

 
Pusat Pagar BRC adalah supplier kawat harmonika pvc dan galvanis.

Kami sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia Kawat Harmonika karna kami supplier kawat harmonika dengan harga yang murah kami siap bersaing.

Kami supply kawat harmonika galvanis, yang di mana jenis kawat harmonika ini sedang banyak dipergunakan untuk pagar.

Kami sudah menyupplai kawat harmonika di seluruh Indonesia, kawat harmonika sebagai penunjang pengerjaan proyek khusus pada tahun ini di mana pembangunan di Indonesia sedang gencar-gencarnya dilakukan, seperti kawat harmonika yang baru-baru ini kami supply ke daerah jawa untuk pengerjaan jalan tol kawat harmonika sangat berperan penting bagi area tol tersebut sebab sebagai matrial pengaman berupa pagar pembatas.

Disini kami berperan untuk pemasaran kawat harmonika dalam jumlah kecil sedang maupun besar. Kami siap memenuhi pesanan, untuk soal pemesanan kami membutuhkan ukuran dari Anda lalu kami bisa sesuaikan ukuran seperti yang anda inginkan seperti tinggi dan panjang.

0 Response to "2 Jenis Kawat Harmonika Dan Masing - Masing Keunggulannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

wa

wa